Sabtu, 20 Agustus 2016

Motivasi dan Inspirasi Hidup Sukses | Saya mencari bisnis yang saya pikir dapat saya prekdisi

Saya mencari bisnis yang saya pikir dapat saya prekdisi bagaimana keadaanya dalam waktu sepuluh sampai lima belas tahun. Misalnya, permen karet Wrigley’s. Saya rasa internet tidak akan mengubah cara orang mengunyah permen karet.
(Warren Buffett)
Dimasa depan yang akan datang hanya Ada dua jenis bisnis,bisnis online Dan mereka yang tidak mempunyai bisnis.
(Bill Gates)

Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya.
(Naruto Uzumaki)

Tidak perlu pintar untuk mencapai sukses, karena biasanya orang pintar menghambat sukses. Beruntung bagi orang pintar Karena mengetahui semuanya akibatnya tidak menjalankan semuanya, Dan Beruntung bagi orang tidak pintar karena tidak mengetahui Dan akibatnya mau mengambil keputusan untuk melakukannya. 
(Faiz Carnegie)

Orang seriuspun bisa pergi saat keseriusannya disepelekan.
(Faiz Carnegie)

Manusia hebat bisa diukur dari langkahnya,
Manusia hebat bisa diukur dari keputusannya,
Manusia hebat bisa dilihat dari tantangannya,
Manusia hebat bisa dilihat dari kesetiaannya belajar dalam proses perjalanan,
Manusia hebat bisa dilihat dari caranya melakukan dengan tindakan,
Manusia hebat bisa diukur dari kepantasannya (terus melakukan atau mundur jadi pecundang),
Manusia Hebat tidak bisa diukur dari materi atau apapun di dunia ini,
Manusia hebat tetap memberi walau ia tahu dirinya masih kekurangan,
Manusia hebat selalu rendah hati,sabar,tabah,tersenyum saat banyak penyerangan Seperti dikucilkan,difitnah,dibohongi,ditipu,diremehkan,dikhianati,dll
Mudah-mudahan kamu disini menjadi manusia hebat (Luarrr biasaaa)
Salam Hebat!!!!!!! Entrepreneure
(Faiz Carnegie)

0 komentar :

Posting Komentar